Selasa, 15 Mei 2018

Sewa Tenda Bandung Site Plan Project

Salah satu fungsi site plan project bagi kami Sewa Tenda Bandung adalah untuk dapat menentukan berapa kebutuhan tenda yang harus di sediakan. Selain itu juga fungsi site plan dapat membantu kami dan pihak penyelenggara untuk dapat mengatur flow para tamu yang datang ke sebuah event atau acara.
Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung
Site plan di buat pada saat ini konsultasi akan sebuah event yang akan di selenggarakan, biasa nya dari pihak penyelenggara atau even organizer telah membuat terlebih dahulu. Di dalam diskusi site plan yang sudah ada kami dari pihak sewa tenda bandung akan memebrikan masukan masukan seputar jenis dan ukuran tenda yang di butuhkan.

Dalam prosesnya site plan acara yang telah di rancang awal mungkin akan banyak terjadi perubahan karena semua harus di kalkulasikan dengan baik agar kebutuhan peralatan untuk penunjang acara dapat terakomodir. Banyak event organizer yang mungkin kurang paham seputar jenis dan ukuran tenda yang akan di gunakan.

Berkonsultasi dengan pihak kami sewa tenda bandung tentu akan memudahkan dalam hal menyusun kebutuhan dan jenis tenda yang akan di pakai dalam event tersebut. Selain itu juga akan muncul nanati nya kebutuhan dan budget dana untuk pengelurana yang kan mereka butuhkan dalam membuat sebuah event sehingga tidak terjadi salah perhitungan.

Yang mungkin tadi nya tidak adal dalam list kebutuhan akan muncul ketika di adakan komunikasi antara kami dan pihak event organizer. Disinilah di butuhkan nya komunikasi yang intensif setalah terjadi kesepakatan antara even organizer dengan panitia acara, bisa jadi ketika pengajuan harga memang terlalau tinggi tetapi masih bisa di buat revisi di kemudian hari.

Tanpa ada nya site plan acara itu bagaikan berjalan di kamar gelap tanpa ada pencahayaan kita tidak bisa berjalan tanpa adanya bantuan cahaya. Fungsi site plan di sini sebagi salah satu cahaya yang dapat menerangi runagan tersebut tanpa ada nya bantuan site plan akan dapat mebuat acara berantakan dan tidak terkendali.

Sekarang kami sewa tenda bandung berharap ke depannya pihak yang akan menyelenggarakan baik itu panitia maupun even organizer dapat berkeja sama dengan kami. Salah satunya dengan menyediakan site paln yang baik sehingga akan dapat membantu kedua belah pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar